Hazard Siap Debut di La Liga

Eden Hazard sudah pulih sepenuhnya dari cedera/Marca

FAJAR.CO.ID, MADRID—Eden Hazard siap menjalani debut La Liga musim ini ketika Real Madrid menghadapi Huesca. Tengah pekan ini, kapten tim nasional Belgia itu sudah bermain untuk pertama kalinya di Liga Champions ketika Madrid imbang 2-2 di markas Borussia Monchengladbach.

Hazard bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua dan tampil cukup baik. Mantan winger Chelsea itu turut membantu Real Madrid bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk meraih hasil imbang setelah pada matchday pertama kalah dari Shakhtar Donetsk.

Pemain berusia 29 tahun itu tinggal menunggu keputusan Zinedine Zidane, apakah akan memberinya lebih banyak waktu bermain. Yang pasti, Hazard yang terus menerus didera cedera sejak datang ke Madrid musim lalu sepenuhnya siap merumput.

Selain Hazard, Martin Odegaard dan Alvaro Odriozola juga sudah kembali ke lapangan. Kedua pemain muda itu sudah ikut berlatih. Sementara Thibaut Courtois, Nacho Fernandez, dan Dani Carvajal berlatih terpisah.

Kabar bagus lainnya jelang duel kontra Huesca pada hari Sabtu di Estadio Alfredo Di Stefano adalah suasana tim yang membaik. Itu setelah Karim Benzema dan Vinicius Junior “berdamai”. Sebelumnya, percakapan Benzema tentang Vincius bocor ke publik.

Setelah hasil imbang 2-2 Blancos dengan Borussia Monchengladbach, Benzema terlihat di depan kamera mengatakan beberapa hal yang agak tidak mendidik tentang kinerja pemain Brasil itu. Terlepas dari kenyataan bahwa Benzema sebenarnya tidak menyebut nama Vinicius selama berbicara, Benzema mencoba mengademkan suasana.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar