HUT Puma Allstars Ke-24 Dihadiri Legenda PSM dan Klub Allstars di Makassar

Jumat, 30 Oktober 2020 15:52

FAJAR.CO.ID — Rasa Syukur dan nikmat kesehatan yang dilontarkan Akmal Asnawi Ketua Puma Allstars di acara Malam Perayaan Ulang Tahun Puma Allstars FC ke 24thn. Kegiatan dilaksanakan pukul 19.00 s.d 22.30 WITA hari Rabu tgl 28 okt 2020 dengan protokol kesehatan’.

Diacara ulang tahun ini dirayakan di Coffee Gaul berlokasi jl. topaz (samping hotel Comfort), perayaan ini diawali dengan Doa Bersama, Kata Sambutan Ketua Puma Allstars FC Bapak Akmal Asnawi.

Kegiatan dilaksanakan hari Rabu malam selain dihadiri hampir seluruh pemain Puma U35, U40 dan U45 juga dihadiri tamu undangan ketua atau perwakilannya dari club’ Allstars Sepakbola di Makassar antara lain :

  1. Hikmah FC
  2. Sandro Fossbi FC
  3. BAS Allstars FC
  4. Sinar Pagi FC
  5. Ortus BSSB FC
  6. Karya Mandiri FC
  7. Emmy Saelan FC
  8. Persis Allstars FC
  9. Tirta PDAM FC

Selain club’ Allstars yang hadir, diacara ulang tahun puma Allstars FC juga dihadiri mantan Pemain PSM yang berlegenda yakni : Ronny Ririn, Anwar Liko, Jupri Samad dan Beberapa pemain mantan PSM lainnya.

Beberapa club’ yang ada di Makassar tidak kami undang karena keterbatasan tempat dan terkait wabah saat ini tetap kami perhatikan protokol kesehatan’.

Disisi acara ada pemotongan kue ulang tahun yang diberikan kepada kepala pelatih bapak Acong dan tamu undangan diwakili mantan pemain PSM Makassar Ronny Ririn.

Komentar