Istri Cantik dan Berbodi Aduhai, Suami Malah Jajakan di Medsos

Jumat, 30 Oktober 2020 11:45

Ilustrasi: Fajar Krisna/Radar Surabaya

Akibatnya Karin langsung purik. Karin pulang ke rumah orang tuanya selama 2 bulan.

Menurut Karin, dirinya bermaksud memberi pelajaran kepada Donwori. Dia pengin Donwori sadar bahwa istrinya bukan perempuan murahan.

Memang Karin bekerja di tempat hiburan malam. Namun, dia mengaku bukan wanita yang suka berhura-hura dan terseret ke hal-hal negatif.

Karin merupakan sosok yang rajin ibadah. Di tempat hiburan malam pun dia hanya sebagai pelayan, bukan menjadi wanita penghibur.

“Wis edan paling bojoku iki (Suamiku ini paling sudah gila, red). Saya bukan seperti itulah. Dia tahu sendiri padahal saya rajin ibadah,” tutur Karin.

Karin mengetahui dirinya dijajakan di medsos karena fotonya terpampang dalam akun palsu suaminya di aplikasi pertemanan.

Donwori menggunakan nama samaran untuk akunnya di medsos.Donwori pun tak hanya memajang foto Karin. Sebab, pria gendeng itu juga menyertakan nomor teleponnya agar bisa dihubungi pria hidung belang yang pengin mengencani Karin.Karin pun menganggap Donwori sudah kelewatan. Keluarga Karin pun tahu soal itu dan langsung murka. Keluarga Karin meminta Donwori pergi. Tak ada kata maaf lagi untuk Donwori.

Bagikan berita ini:
6
8
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar