Kabar Gembira dari Jenderal Andika Kepada Putra-putri Asli Papua, Manfaatkan!

Jumat, 30 Oktober 2020 20:24

Komandan Korem 174/Anim Ti Waninggap (Danrem 174/ATW) Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko memberikan pembekalan Wawasan Ke...

Oleh sebab itu, jangan putus asa, jalan pengabdian itu tidak harus melalui TNI Angkatan Darat semata namun masih banyak peluang pada sektor dan bidang yang lain.

Danrem berpesan agar jangan percaya dengan orang yang pernah menjanjikan untuk lolos. Menurutnya, bila ada orang yang mendekati berarti ada niat untuk menipu karena yang meluluskan anda adalah kalian sendiri.

“Kalian yang sudah didekati oleh orang-orang semacam itu sesungguhnya kalian sudah berada pada jalan yang sesat untuk masuk pendidikan Tamtama atau seleksi yang lainnya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Danrem Merauke menyampaikan kepada para peserta calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD TA 2020 bahwa baru saja kita semua sudah melaksanakan semacam ritual untuk membentangkan bendera Merah Putih.

“Hal ini dimaksudkan bahwa kita mempunyai kewajiban untuk menjaga Merah Putih agar tetap tegak berdiri di seluruh wilayah NKRI termasuk di Papua,” tegasnya.(fri/jpnn)

Bagikan berita ini:
8
4
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar