Rahman-Muammar Dekat dengan Masyarakat Lewat Mengaji dan Tausiyah

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,PANGKEP--Lebih dekat dengan masyarakat dan perkuat hablumina Allah, dilakukan paslon Abdul Rahman Assagaf-Muammar Muhayang (RAMAH) dengan menggelar tausyiah dan mengaji bersama dengan para simpatisannya di Posko rumah rakyat di Kecamatan Pangkajene, Kamis malam, 29 Oktober.

Calon Wakil Bupati Pangkep, Muammar Muhayang mengatakan, bahwa pelaksanaan mengaji dan tausiyah ini memang sengaja digelar tiap kamis malam, hal itu sengaja dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada sang pencipta.

"Selain mempererat silaturahim, kita juga terus berupaya untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah swt. Salah satunya lewat memperbanyak bacaan alquran dan tausiyah," ucapnya.

Dijelaskan bahwa, pelaksanaan tausiah dan mengaji ini rutin digelar tiap malam jumat, di posko-posko RAMAH yang ada di Kabupaten Pangkep, utamanya di posko induk, rumah perubahan.

"Dengan harapan, agar segala usaha-usaha kita itu di Ridhoi juga. Setiap niat dan langkah kita agar senantiasa bernilai ibadah," pungkasnya.

Terlebih lagi, pada program RAMAH kedepan, juga menaruh perhatian pada sektor keagamaan, lewat program Ramah membangun Keagamaan, Budaya dan Kearifan Lokal.

"Jadi ada program prioritas kita juga kedepannya yaitu, Ramayana. Ini berupa program penguatan ekstrakurikuler bidang keagamaan dan budaya lokal," tambahnya.(fit) 

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan