Beri Solusi Riil, Warga Pabaeng-Baeng: Appi-Rahman Pilihan Terbaik

Sabtu, 31 Oktober 2020 20:24

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin, memiliki berbagai cara mendekatkan diri dan memaparkan programnya ke masyarakat di masa kampanye Pilwali 2020 ini.

Selain blusukan menyapa warga di lorong-lorong, Cawali nomor urut 2 ini juga kerap berdialog langsung dengan warga di salah satu kediaman tokoh masyarakat ataupun di posko relawan.

Tak hanya itu dibeberapa kesempatan Appi yang diketahui punya kebiasan ngopi pun sering kali menemui dan berbincang langsung warga di warung kopi (warkop).

Seperti kala ia berkampanye di kelurahan Banta-Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Sabtu (31/10/2020) siang.

CEO PSM Makassar ini bersilaturahmi dengan sejumlah warga dan tokoh masyarakat di salah satu warkop yang terletak di Jl Andi Djemma (Eks Jl Landak Baru).

Dalam momen pertemuan yang berlangsung santai itu, warga pun mendapatkan kesempatan untuk bertanya terkait program Appi-Rahman jika terpilih.

Bahkan sejumlah warga juga memanfaatkan momen pertemuan dengan Appi untuk menumpahkan keluh kesahnya terkait kondisi yang mereka alami.

Andi Darwis misalnya, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Banta-Bantaeng ini mencurahkan kondisi orang-orang terdekatnya yang mulai kesulitan dalam perekonomian.

“Makan itu susah, saya sepakat dengan Pak Appi bahwa buat apa membangun (infrastruktur) kalau orang lapar di rumah, olehnya itu perlu kami diberi ruang untuk mencari kerja dan mendapat uang,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
9
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar