Beri Solusi Riil, Warga Pabaeng-Baeng: Appi-Rahman Pilihan Terbaik

Sabtu, 31 Oktober 2020 20:24

FOTO: ISTIMEWA

Andi Darwis misalnya, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Banta-Bantaeng ini mencurahkan kondisi orang-orang terdekatnya yang mulai kesulitan dalam perekonomian.

“Makan itu susah, saya sepakat dengan Pak Appi bahwa buat apa membangun (infrastruktur) kalau orang lapar di rumah, olehnya itu perlu kami diberi ruang untuk mencari kerja dan mendapat uang,” tuturnya.

Ia pun bersepakat dengan program-program yang ditawarkan Appi, bahwa yang paling utama diselesaikan adalah persoalan Covid-19.

Setelah itu membantu masyarakat lewat program pemotongan atau pengurangan pajak-pajak yang membebani masyarakat.

“Appi-Rahman ini paling pahamlah kondisi sekarang, karena Corona susah orang dapat penghasilan. Usaha-usaha banyak tutup, nah yang ini perlu dibantu dan itu semua sudah dipaparkan Pak Appi tadi, kami pun berharap Pak Appi bisa terpilih dan mengeksekusi programnya ini,” sambungnya.

Appi sendiri menyampaikan bahwa ada dua program utama yang ia usung yakni menanggulangi Covid-19 dan mebangkitkan kembali perekonomian.

“Soal Covid-19 kita akan dorong dalam 100 hari pertama Makassar sudah harus zona hijau, supaya tempat-tempat usaha bisa buka kembali, pengunjung semakin ramai dan tentu karyawan yang dulunya di rumahkan atau di PHK bisa kembali kerja,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
4
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar