Bosan dengan Janji, Relawan Eks Danny Pomanto Bentuk Relawan Garsia Menangkan Appi-Rahman

Sabtu, 31 Oktober 2020 11:22

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Eks pendukung Danny Pomanto satu persatu menyeberang, memilih pasangan calon lain di pemilihan wali kota Makassar 2020.

Tren bergesernya arah dukungan ini bahkan makin meluas, meskipun Danny Pomanto kembali ikut bertarung.

Bahkan sejumlah eks pendukung DP akronim namanya tak sungkan-sungkan membentuk komunitas relawan untuk Paslon lain.

Salah satunya yakni Garsia Community yang berbasis di Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang.

Garsia Community menyatakan diri kini berada di barisan pemenangan pasangan Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman).

Arah dukungan itu dipertegas dalam momen peresmian posko Garsia Community untuk Appi-Rahman di Jl Nuri, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Jumat (30/10/2020).

Peresmian posko ini dihadiri langsung oleh Appi didampingi oleh sejumlah ketua RT, RW dan tokoh masyarakat setempat.

Ketua Garsia Community, Abdul Muthalib Daeng Ero, secara terang-terang menyebut bahwa dirinya bersama anggota Garsia yang lain tak lagi bersama Danny Pomanto.

“Dulu kami di Danny Pomanto dan ikut menangkan kotak kosong, tapi itu dulu sekarang kami betul-betul mau perubahan. Sekarang hanya Appi-Rahman yang akan kami menangkan,” tegasnya.

Alasan mengalihkan dukungan ke Appi-Rahman menurut Muthalib tak lepas dari keyakinannya melihat sosok Paslon nomor urut 2 itu dengan program-program yang dimiliki.

“Kami memiliki keyakinan Appi-Rahman lebih bisa membawa perubahan, dari sektor perekonomian. Programnya itu tidak muluk-muluk dan rasional, misalnya membebaskan warga dari iuran sampah, pajak PBB dan hanya Paslon ini yang paling konsen dengan program penanggulang Covid,” terangnya.

Komentar


VIDEO TERKINI