Debat Kandidat Perdana, Anir-Lutfi Siap Jabarkan Program Rp10 Juta Per KK

Ketua Tim Pemenangan Anir-Lutfi, Syahruddin

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) diyakini menguasai tema debat perdana Pilkada Pangkep yang berlangsung di Makassar, pada Minggu esok, (1/11/2020).

Ketua Tim Pemenangan Anir-Lutfi, Syahruddin menuturkan, tema debat perdana yang bertajuk tentang kesejahteraan masyarakat, memajukan daerah, dan pelayanan publik, sudah menjadi visi misi Anir-Lutfi untuk membawa Pangkep menuju sejahtera.

“Persiapan paslon kami sendiri tentu sudah siap, matang 100 persen. Kita, tim sudah duduk bersama bahkan dengan orang-orang yang kami anggap memiliki kompetensi, untuk membedah apa-apa yang menjadi tema pembahasan dalam debat kandidat ini,” kata Syahruddin, Sabtu (31/10/2020).

Dijelaskan, salah satu program Anir-Lutfi membawa Pangkep sejahtera yakni program kesejahteraan ekonomi rumah tangga sebesar Rp10 juta per KK/tahun. Hal ini menjadi salah satu poin penting yang akan dijabarkan dalam debat perdana demi meyakinkan masyarakat Kabupaten Pangkep.

“Jadi apa yang diprogramkan tentu mendapat prioritas bagi kami untuk meyakinkan pemilh bahwa Anir-Lutfi layak menjadi pemimpin Pangkep,” ucap Syahruddin.

Debat ini juga akan membahas kebijakan penanganan Covid-19. Dipaparkan Syahruddin, Anir-Lutfi telah menyiapkan program upaya penanganan Covid-19 dalam jangka pendek, menengah, hingga panjang. Termasuk kesiapan anggaran akan dijabarkan jika arah pembahasannya ke sana.

“Isu sosial pun sudah terakomodir di visi misi, bagaimana mengangkat derajat masyarakat Pangkep sehingga tidak termiskin kedua. Penguasaan materi kami sudah lebih dari cukup. Di atas rata-rata apalagi itu sudah jadi objek kajian kita yang dijabarkan dalam rencana aplikasi program,” ulas politisi Gerindra Pangkep ini.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar