Dewi Tanjung Soal Habib Rizieq: Dia Manusia Biasa, Bukan Wali atau Rasul

Sabtu, 31 Oktober 2020 12:27

Dewi Tanjung

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Sejumlah baliho besar maupun kecil Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) marak bertebaran di DKI Jakarta dan sekitarnya. Baliho ini bermacam-macam. Dari ucapan 17 Agustus, Maulid Nabi hingga penyambutan kepulangan Habib Rizieq.

Politikus PDI Perjuangan Dewi Tanjung meminta Habib Rizieq tidak banyak drama. Jika mau kembali ke tanah air, silahkan.

“Jujur ya Nyai bosen banget liat muka si Rizieq ini. Ente mau pulang ngga Usah banyak drama bro” tulis Dewi Tanjung dikutip akun twitternya @DTanjung15, Sabtu (31/10).

Mantan artis ini heran dengan pengikut Habib Rizieq yang memasang spanduk Habib Rizieq sejumlah titik. Baik di jalan maupun pepohonan.

“Foto Rizieq di Pajang di perempatan jalan, di pohon-pohon foto Itu maksudnya apa siih? Apa dia itu Sebagai penunggu perempatan jalan atau sebagai penunggu pohon,” katanya.

Dewi Tanjung menilai, baliho-baliho itu seolah sebagai bentuk penyembahan kepada Habib Rizieq. Padahal dalam Islam larangan menyembah selain Allah.

“Ajaran agama Islam yang baik dan benar kita tidak boleh menyembah dan terlalu memuja sesuatu selain Allah SWT. Apalagi yang di puja itu hanya manusia biasa bukan nabi atau wali itu sama saja kita menduakan Allah SWT. Rizieq hanya manusia biasa yang belum tentu Masuk surga,” tulis Dewi Tanjung.

Komentar