Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan yang Mayatnya Dibuang ke Kolam Buaya

Fransisca Wahyu Retno Panuntun.Ist

FAJAR.CO.ID, BERAU – Polisi mengungkap fakta baru kasus pembunuhan Fransisca Wahyu Retno Panuntun. Fransisca dibunuh oleh pria selingkuhannya Ricky Ashari alias RA (34).

Fransisca dan Ricky Ashari sama-sama sudah berkeluarga. Bahkan Fransisca memiliki anak yang baru berusia 9 bulan.

Kepada polisi, Ricky Ashari mengaku baru kenal dengan Fransisca dua bulan belakangan. Meski begitu, keduanya sudah beberapa kali melakukan hubungan layaknya suami istri.

Ricky Ashari mengatakan tidak pacaran dengan korban. Keduanya hanya berteman dan melakukan hubungan badan.

“Pengakuan pelaku kenal korban dua bulanan. Ketemunya dimana kita belum tanya sih dimana. Mereka ini nggak pacaran. Hanya teman saja, tapi mereka beberapa kali berhubungan badan,” kata Kasat Reskrim Polres Berau, AKP Rido Doly.

Rido menjelaskan bahwa polisi telah memeriksa beberapa saksi, termasuk suami Fransisca. Namun suami Fransisca mengaku tidak mengenal Ricky Ashari.

Sempat Pamit ke Suami

Fransisca merupakan pekerja lepas di beberapa kafe di Berau. Ia sempat pamit kepada suaminya pada Selasa malam Rabu (20/10) untuk pergi bekerja.

Rupanya, Fransisca sudah janjian untuk bertemu dengan selingkuhannya, Ricky Ashari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Rivai.

Fransisca dijemput Ricky Ashari di rumah sakit. Keduanya pergi ke salah satu tempat untuk melakukan hubungan suami istri.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar