Hadirkan 50 Vendor Terbaik, Event RWF Terapkan Protokol Kesehatan

Sabtu, 31 Oktober 2020 22:36

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Event Royal Wedding Fair (RWF) 2020 yang digelar di Upperhils selama 3 hari yakni dari tanggal 30 sampai 1 November 2020 ini dihadiri oleh kurang lebih 50 vendor yang terlibat dari semua industri pernikahan.

Seperti dekorasi, aksesoris, fotografi, Event Organizer, perhiasan, gaun, entertainment dan lain sebagainya.

Illusion Entertainment Organizer, Tony Lucky Ciputra sekaligus salah satu inisiator RWF mengatakan, event tahunan yang digelar selama 2 kali dalam setahun ini, cukup berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Khususnya di sesion kedua saat ini, kata dia, pelaksanaannya dimajukan dari bulan Februari 2021 kini beralih ke Oktober 2020.

“Seharusnya ini digelar awal dan pertengahan tahun seperti di Februari dan Agustus. Pada bulan Februari 2020 lalu kita sukses menggelar event ini tapi sayangnya di Agustus tidak mungkin kita lakukan karena pandemi, makanya yang bulan Februari 2021 kita majukan ke bulan ini (Oktober),” jelasnya.

Ia menyebut, RWF hadir untuk memberi edukasi dan pemahaman kepada masyarakat, terlebih calon pengantin yang tidak perlu lagi merasa khawatir saat menggelar resepsi nikah.

“Di masa pandemi ini banyak yang memutuskan untuk membatalkan acaranya, nah kita mau memberikan pemahaman bahwa mereka tetap bisa menggelar nikah dengan kondisi ini tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan agar sama-sama kita memutus rantai penularan,” beber Tony.

Komentar