Jabat Direktur PDAM Kabupaten Sinjai, Nasrullah Mustamin Terus Bergerak Maju

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, SINJAI — Pasca dilantik minggu lalu oleh Bupati Andi Seto Asapa, Direktur PDAM Kabupaten Sinjai, Nasrullah Mustamin, terus bergerak maju. Ini terlihat dengan aktivitasnya di lapangan yang selalu aktif melakukan konsolidasi dengan semua karyawan, sekaligus memotivasi karyawan tentang bagaimana mengembangkan perumda Air Minum Tirta Sinjai Bersatu.

Tidak tanggung-tanggung, Atas Komitmennya memajukan PDAM Sinjai, meski hari libur, ia terlihat tetap aktif di Lapangan dengan mengunjungi sumber air / intake serta IPA, mulai dari sumber Air Sungai Tangka di Lempakomae, IPA di Lamattirilau, sampai sumber Air/ intake di Balantieng Borong, dan IPA Pasir Putih.

Demi memastikan pelayanan bisa efektif sampai ke pelanggan, Nasrullah juga setiap saat memantau keluhan masyarakat baik melalui media sosial, maupun melalui Radio Suara Bersatu FM. Tak sampai distu, Ia bahkan terjun lansung ke lapangan melihat tindak lanjut atas kelurahan masyarakat mengenai kebocoran pipa, atau keluhan jaringan yang tidak dialiri air.

“Alhamdillah, waktu kerja yang hanya 2 hari ini karna libur Nasional, kami masih sempat melakukan pertemuan dengan semua karyawan serta melakukan pertemuan terbatas dengan para Kabag, ini untuk mendengar masukan dari semua karyawan Perumda,” ujar Nasrullah, sabtu (31/10/20)

Menurut Nasrullah, yang juga ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai Itu, bahwa untuk mengembangkan Perusahaan Plat Merah ini, maka baginya yang pertama harus dilakukan adalah membenahi manajemen serta meningkatkan kesejahteraan karyawan.

  • Bagikan