Karena Orang Tua, Walker Tak Rayakan Gol Manchester City ke Gawang Sheffield

Kyle Walker bersama rekan setimnya setelah mencetak satu-satunya gol di Brame Lane. Foto: Manchester City FC / Getty Images

FAJAR.CO.ID, SHEFFIELD—Bek Manchester City, Kyle Walker menjadi pahlawan timnya saat mengalahkan Sheffield United di kandangnya, malam ini. Berbicara kepada BT Sport, ia mengaku senang namun tidak merayakan golnya karena kedua orang tuanya.

“Saya senang menjadi pencetak gol dan jelas senang mendapatkan tiga poin, yang merupakan hal utama di sini. Mereka terlatih dengan baik. Semua orang tahu posisi mereka dan mereka adalah tim yang tangguh untuk dihancurkan, tetapi untungnya saya berhasil mencetak gol,” katanya dikutip dari BBC Live

“Ayah dan ibu saya tinggal di sini, jadi jika saya merayakannya, saya akan mendapat banyak dukungan. Saya adalah penggemar Sheffield United, jadi saya tidak bisa merayakannya,” lanjut bek Inggris itu.

Walker mengaku berjodoh dengan Brame Lane. “Ketika saya bermain di sini untuk Aston Villa, pertandingan pertama saya adalah di sini dan saya juga mencetak gol langka, jadi saya sepertinya menyukai lapangan ini. Semoga kita tidak pernah tahu di masa depan!” bebernya di The Guardian.

Walker menaklukkan kiper Sheffield Aaron Ramsdale melalu drive rendah yang ia arahkan ke sudut bawah. Walker melesakkan golnya di menit ke-28 usai menerima umpan silang Kevin de Bruyne yang diawali pergerakan luar biasa Raheem Sterling.

Secara umum, City pantas meraih kemenangan ini. Menurut data Live Score, anak asuh Pep Guardiola melakukan 66 persen penguasaan bola dengan total delapan tembakan tepat sasaran berbanding satu milik tuan rumah.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar