Maudy Koesnaedi, Si Mpok Zaenab Ditantang Perankan Bu Broto

Sabtu, 31 Oktober 2020 17:20
Belum ada gambar

Maudy Koesnaedi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bagi Anda generasi 80’an tentu tak asing dengan serial televisi legendaris bertajuk ‘Losmen’. Masih ingat? 35 tahun berlalu, serial ini akan diadaptasi ke dalam sebuah film berjudul Losmen Bu Broto.

Sederet aktor dan aktris kenamaan tanah air akan ambil bagian dalam film ini. Salah satunya, aktris Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Bu Broto.

Maudy begitu antusias terpilih memerankan tokoh sentral yang dulu diperankan Mieke Wijaya itu. Baginya, setiap peran selalu ada tantangannya sendiri. Memerankan tokoh legendaris yang hidup di mata penggemar memecut semangatnya untuk memberikan yang terbaik.

“Alhamdulillah dokumentasi karakter Bu Broto cukup banyak dan ada Mas Muchus yang membantu mendeskripsikan karakter Bu Broto,” kata Maudy dalam keterangan tertulis, Jumat (30/10/2020).

Maudy akan dipasangkan dengan aktor senior Mathias Muchus yang berperan sebagai Pak Broto. Ia tak pernah menyangka diberi kepercayaan memerankan karakter yang menurutnya belum pernah ia perankan.

“Pastinya senang sekali, jarang sekali produser memercayakan karakter buat saya yang sudah berjalan sebelumnya. Saya rasa di usia ini tidak banyak kesempatan mengeksplore,” ujar ibu satu anak itu.

“Ini akan sangat menjadi playground baru. Nggak usah akting nangis-nangis, senang banget dikasih kesempatan ini. Karakter Bu Brorto itu kan sangat firm,” kata Maudy yang lekat dengan tokoh Zaenab dalam serial Si Doel Anak Sekolahan.

Bagikan berita ini:
8
6
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar