Meski Pandemi, Pernikahan Impian Dapat Terwujud, Ini Tipsnya

Irma Aryani (berjilbab merah) berbincang dengan pemilik Jean Decor.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pernikahan tentu menjadi momen sakral sekaligus momentum bahagai yang wajib diabadikan keluarga dan mempelai pengantin.

Selain itu, terucapnya Ijab Qabul bertanda calon pengantin siap memasuki  fase kehidupan baru.

Namun di tengah tatanan hidup baru, pergerakan masyarakat kini dibatasi dan penyelenggaraan pernikahan juga mulai dikontrol dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Event Organizer iPro Management, Irma Aryani mengatakan protokol kesehatan menjadi penting. Menurutnya meski pandemi belum berakhir, impian pernikahan setiap orang dapat terwujud.

Hal itu diungkapkan lantaran dirinya membeberkan beberapa tips bagi calon pengantin ketika akan melakukan resepsi pernikahan.

Di antaranya cermat memilih vanue, menentukan jumlah tamu undangan, memilih vendor yang tepat dan memastikan penyajian makanan.

“Jadi pilih vanue yang sesuai jumlah undangan dan mengikuti protokol kesehatan. Kalaupun misalnya tamu undangan banyak, cari vanue yang bisa menerapkam acara dalam 2 sesi atau pilih vanue outdoor supaya kapasitas memadai,” beber Irma saat ditemui di Upperhils pada event pameran wedding, Sabtu (31/10/2020). 

Selain itu, ia menekankan jumlah tamu juga perlu dipertimbangkan dengan menyarankan lebih memprioritaskan undangan untuk orang-orang terdekat, lantaran di tengah pandemi kapasitas ruangan juga dikurangi.”Tapi meskipun undangannya dibatasi bukan berarti tidak bisa resepsi,” tuturnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar