Microsoft Bagi-Bagi Kulkas Berbentuk Xbox

Snoop Dogg yang diberi kulkas oleh Microsoft. (The Verge)

FAJAR.CO.ID, TEKNO —  Microsoft pada tahun lalu meluncurkan Xbox Series. Kehadiran perangkat ini pun langsung menjadi bahan ejekan dari netizen lantaran bentuknya kotak mirip kulkas.

Menjawab ejekan netizen, Microsoft tidak lantas tersinggung tetapi membuatnya menjadi inovasi baru. Di mana perusahaan Amerika Serikat ini merilis kulkas edisi Xbox Series X. Dikutip dari laman The Verge, Jumat (30/10), kulkas tersebut merupakan replika dengan skala 1:1 dari Xbox Series X.

Kulkas itu memiliki tinggi dua meter dan berat sekitar 180 kg. Bagian depan, kulkas itu memiliki logo Xbox Series X yang menyala saat pengguna menggunakan slot drive disk untuk membuka pintu kulkas.

Bagian dalam kulkas diberikan warna lampu hijau. Microsoft menghargai lemari es ini dengan harga USD 499 atau setara Rp 7,3 juta.

Harga tersebut diklaim sama dengan Xbox Series X tetapi pengguna tidak dapat membelinya. Sebaliknya, justru Microsoft akan membagikan kulkas itu secara gratis, dengan syarat harus mengikuti sebuah kompetisi dan pemenangnya akan dipilih pada tanggal 4 November 2020.

Sebelumnya Microsoft pernah mengirimkan kulkas edisi khusus ini ke Snoop Dogg sebagai pengguna setia Xbox. (jpnn/fajar)

KONTEN BERSPONSOR

Komentar