Pernah Diklaim Dukung Malkan, Eks Camat: Hati Saya Tak Bisa Berbohong di SS-AK

Sabtu, 31 Oktober 2020 19:51
Belum ada gambar

Foto: Istimewa

FAJAR.CO.ID, BARRU — Tak ingin diklaim calon lain, dua mantan Camat Pujananting Sultan dan M. Damis buka suara. Keduanya menegaskan mantap mendukung pasangan nomor urut 2, Suardi Saleh – Aska Mappe (SS-AK).

Hal itu ditegaskan saat Calon Bupati incumbent, Suardi Saleh melaksanakan sosialisasi di Kecamatan Pujananting, Sabtu (31/10). Selain itu, hadir juga mendampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barru, Lukman T dan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ilyas.

Dalam sambutannya, M. Damis mengatakan jika dirinya pernah diklaim oleh pasangan Malkan Amin-Salahuddin Rum. Tapi, kata dia, hati kecilnya tidak sepaham sehingga lebih memilih untuk mendukung pasangan berlatar belakang birokrasi – polisi itu.

“Saya pernah diklaim mendukung pasangan calon nomor tiga, tapi sejujurnya saya tidak mau itu. Yang saya mau adalah yang saya temani hari ini ke Pujananting, Pak Suardi,” kata M. Damis.

Menurut M Damis, Kecamatan Pujananting itu sudah jauh lebih baik di bawah kepemimpinan Suardi Saleh. Kata dia, selama dirinya menjabat hingga pensiun pada Agustus lalu, kandidat yang dikenal merakyat dan sederhana ini sering berkunjung ke Pujananting.

“Perlu kita ketahui bersama bahwa wilayah ta ini sangat diperhatikan Pak Suardi. Buktinya anggaran jalan pernah 60 persen diberikan kepada kecamatan ini. Belum lagi, Pak Suardi itu selalu berkunjung dan melihat langsung masyarakat,” jelasnya.

Bagikan berita ini:
3
9
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar