PUBG Resmi Setop Layanannya di India

Ilustrasi PUBG Mobile. (Tencentgames)

FAJAR.CO.ID, TEKNO —  PUBG Corporation akhirnya resmi mengumumkan penghentian semua layanan dan akses ke pengguna di India. Mengutip GSM Arena, mulai hari Jumat, 30 Oktober, PUBG Mobile Nordic Map: Livik dan PUBG Mobile Lite akan berhenti berfungsi.

Hak merek PUBG Mobile akan dikembalikan kepada pemilik kekayaan intelektual, dan Tencent Games tidak lagi memiliki hak atas waralaba di India.

Kendati demikian, PUBG Corporation tidak mengatakan apa pun tentang data pemain apakah itu akan dihapus atau akan disimpan.

Penghentian layanan PUBG menyusul keputusan Kementerian Elektronik dan TI di India melarang 118 aplikasi seluler pada bulan September lalu, termasuk gim populer. Berikut pernyatan resmi PUBG Corporation:

“Penggemar yang terhormat, Untuk mematuhi perintah sementara Kementerian Elektronika dan Teknologi Informasi tanggal 2 September 2020, Tencent Games akan menghentikan semua layanan dan akses bagi pengguna di India ke PUBG MOBILE Nordic Map: Livik dan PUBG MOBILE Lite (termasuk PUBG Mobile) pada 30 Oktober 2020.

Hak untuk memublikasikan PUBG Mobile di India akan dikembalikan kepada pemilik kekayaan intelektual PUBG.

Melindungi data pengguna selalu menjadi prioritas utama dan kami selalu mematuhi undang-undang dan peraturan perlindungan data yang berlaku di India.Semua informasi alur game pengguna diproses secara transparan seperti yang diungkapkan dalam kebijakan privasi kami.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar