Unhas Tuan Rumah Sidang Tahunan Majelis Senat Akademik PTN-BH 2020

Sabtu, 31 Oktober 2020 12:55

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Universitas Hasanuddin menjadi tuan rumah penyelenggaraan Sidang Tahunan Majelis Senat Akademik (MSA) Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN-BH) tahun 2020. Acara yang menggabungkan luring dan daring ini diikuti oleh 112 delegasi Senat Akademik dari 11 PTN-BH , Sabtu (31/10), mulai pukul 09.00 Wita.

Acara luring berlangsung di Ruang Rapat Senat, Lantai 2 Gedung Rektorat, dihadiri oleh Rektor Unhas, Ketua Senat Akademik Unhas, Ketua Dewan Professor Unhas, dan panitia. Kegiatan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang ketat.

Ketua Panitia Pelaksana, Prof. Dr. Ir. Syafruddin Syarif, MT menjelaskan bahwa agenda pertemuan tahunan ini akan membahas beberapa rekomendasi yang terbagi dalam rekomendasi komisi dan rekomendasi pimpinan.

“Pertemuan ini akan membahas rekomendasi tiga komisi, yaitu Komisi I bidang akademik dan sarana prasarana, Komisi II bidang riset, pengabdian masyarakat, dan inovasi, dan Komisi III bidang sumber daya manusia dan kerja sama,” kata Prof. Syafruddin.

Sidang Tahunan MSA ini juga akan membahas rekomendasi pimpinan yang ditujukan kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional, serta untuk Rektor 11 PTN-BH.

Bagikan berita ini:
5
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar