Anir-Lutfi Unggul di Debat Perdana Pilkada Pangkep

Minggu, 1 November 2020 20:55

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Tuntas sudah debat publik Pilkada Pangkep putaran pertama, Minggu (1/11/2020). Bagaimana hasilnya? Pasangan Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) dinilai unggul jauh dari tiga rivalnya.

Menurut Direktur Profetik Institute, Asratillah, pasangan Anir-Lutfi sukses memaparkan program dengan lugas yang mudah dicerna publik. Apalagi, program yang dipaparkan sangat masuk akal demi mensejahterakan dan memulihkan perekonomian di tengah pandemi Covid-19.Program yang dimaksud adalah bantuan kesejahteraan rumah tangga sebesar Rp10 juta per KK.

“Dari debat ini, program Anir-Lutfi paling responsif dalam menyikapi situasi pandemi Covid-19. Walaupun orang yang terjangkit Covid-19 di Pangkep tidak sebanyak di daerah-daerah lain, akan tetapi dampak ekonomi dan pelayanan publik, berimplikasi terhadap masyarakat Pangkep,” papar Asratillah.

Pasangan ini juga memiliki program yang menutupi atau menambal hal-hal yang belum sempat direalisasikan pemerintah pusat.

“Seperti ketersediaan wi-fi gratis. Ini sangat membantu masyarakat di tengah pandemi saat ini,” ulasnya.

Tak cuma unggul dalam pemaparan program, performa pasangan nomor urut 4 ini dianggap sangat baik. Selain kompak mengenakan kostum berwarna oranye, public speaking Anir-Lutfi unggul telak.

Bagikan berita ini:
2
4
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar