Chelsea Tekuk Burnley, Lampard Puji Hakim

Frank Lampard/Getty Images

FAJAR.CO.ID, BURNLEY—Chelsea menekuk tuan rumah Burnley di pekan ketujuh Premier League. Dalam laga yang berlangsung malam ini, The Blues menang 3-0 dan kini bergabung di lima besar klasemen sementara.

Hakim Ziyech yang terus dipercaya sebagai starter pasca pulih dari cedera mengawali pesta Chelsea di menit ke-27. Menerima bola dari Tammy Abraham di dalam kotak penalti, Ziyech dengan mudah menaklukkan Pope dengan tembakan rendah.

Chelsea menggandakan keunggulan di menit ke-63 lewat gol Kurt Zouma. Pemain timnas Prancis itu menaklukkan Pope lewat sundulan menyambut tendangan sudut Mason Mount. Timo Werner kemudian memastikan kemenangan 3-0 Chelsea di menit ke-70 berkat umpan terobosan Ziyech.

“Itu adalah penampilan yang sangat lengkap dari kami. Ini adalah tempat yang sulit untuk didatangi. Mereka menyulitkan tim dan mereka tidak beruntung dalam pertandingan. Kami mengontrol sebagian besar permainan, jadi saya sangat senang,” kata Manajer Chelsea, Frank Lampard di BBC Live.

“Saya selalu sadar di awal musim bahwa itu tidak akan mudah. ​​Itu meminta banyak, tetapi penampilan seperti ini menunjukkan bahwa kami melakukan sesuatu yang positif. Kami perlu untuk menundukkan kepala dan terus bekerja keras. Di mana-mana ketat. Ada pertandingan di mana kami dibuat frustrasi dan kehilangan poin. Itu terjadi di mana-mana di Liga Premier,” lanjutnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar