Galaxy Note20 Series Lebih Lengkap Dengan Galaxy Ecosystem

Galaxy Note202 Series/IST

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Fitur yang dimiliki Galaxy Note20 Series sejatinya sudah lengkap. Akan tetapi, Samsung sebagai salah satu perusahaan elektronik terbesar di dunia tetap berusaha membuat smartphonenya kian paripurna dengan menghadirkan Galaxy Ecosystem.

Lewat Galaxy Ecosystem, rangkaian produk saling terintegrasi satu dengan yang lainnya. Dengan demikian, pengalaman pengguna di setiap perangkat Samsung Galaxy akan terus meningkat.  Selain itu membuka lebih banyak kemungkinan pengguna bekerja dan bermain dengan lebih powerful.

Galaxy Ecosytem yang dihadirkan Samsung yakni Galaxy Tab S7 series yang mendukung produktivitas tinggi, sebuah teknologi sound terbaru dari Galaxy Buds Live dengan desain yang indah. Layaknya, perhiasan yang dapat memberikan hiburan. Selain itu bisa membangun mood sambil tetap produktif dan kesehatan akan lebih terjaga dengan dukungan Galaxy Watch 3.

Galaxy Buds Live misalnya, perangkat ini tidak sekadar untuk mendengar lagu. Namun, earphone TWS ini bisa dimanfaatkan ketika menggunakan fitur Multi-Source Microphone saat merekam video menggunakan Galaxy Note20 series.

Mengusung desain yang ikonik, Galaxy Buds Live menetapkan standar baru terhadap bentuk dari sebuah earbuds nirkabel di masa depan. Tidak hanya ikonik, desain Galaxy Buds Live yang revolusioner juga mendukung penuh sisi ergonomis sehingga membuatnya lebih nyaman untuk digunakan.

Sebagai nilai tambah, Galaxy Buds Live membuat penggunanya menjadi semakin stylish dengan desain layaknya sebuah perhiasan hingga pilihan berkat tampilan warna bronze glossy yang memukau mata.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar