Gol Indah Ibrahimovic, AC Milan Bekap Udinese di Kandangnya

Minggu, 1 November 2020 21:22

Zlatan Ibrahimovic/AFP

FAJAR.CO.ID, UDINE—AC Milan mengalahkan Udinese di pekan keenam Serie A. Sang bomber veteran, Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi aktor kemenangan dengan gol indahnya di menit-menit akhir pertandingan.

Pada laga yang berlangsung di Dacia Arena – Stadio Friuli, Minggu malam yang berakhir beberapa saat lalu, Milan mengontrol pertandingan sejak awal. Mereka melakukan 57 persen penguasaan bola berbanding 43 persen milik tuan rumah.

Di menit ke-18, Rossoneri, julukan Milan membuka keunggulan. Gol pasukan Stefano Pioli dilesakkan sang gelandang pekerja, Franck Kessie setelah menerima umpan dari bomber veteran mereka, Zlatan Ibrahimovic.

Setelah menutup babak pertama dengan skor 0-1, tuan rumah bisa mencetak gol cepat di paruh kedua. Ketika laga baru jalan dua menit, Udinese mendapat hadiah penalti setelah Alessio Romagnoli menjatuhkan Ignacio Pussetto.

Rodrigo De Paul yang maju sebagai algojo di menit ke-48 berhasil memaksimalkan tendangan 12 pas ini dengan menaklukkan kiper Milan, Gianluigi Donnarumma.

Milan kembali memimpin melalui bicycle-kick Ibrahimovic.  Gol indah ini bermula dari umpan silang pemain pengganti, Ante Rebic yang gagal dihalau dengan baik oleh bek Udinese, Sebastien De Maio. Skor 2-1 ini bertahan hingga akhir. (Live Score/amr)

Bagikan berita ini:
6
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar