Minta Restu ke PCNU Makassar, AGH Baharuddin HS Doakan Appi-Rahman

Minggu, 1 November 2020 20:59

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Calon Wali kota dan wakil Wali kota Makassar, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando (Appi-Rahman) silaturahmi bersama unsur Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) kota Makassar, Minggu (1/11/2020) sore.

Silaturahmi yang berlangsung di Sekretariat PCNU kota Makassar, Jl Darul Ma’arif No 26, Kelurahan Tammua, Kecamatan tallo, dihadiri jajaran Pengurus Harian Syuriyah dan Tanfidziyah.

Kemudian hadir pula pengurus lembaga badan otonom dan majelis wakil cabang kecamatan.

Sementara itu rombongan Paslon nomor urut 2 ini didampingi oleh sejumlah tim dan kerabatnya.

Termasuk Subhan Aksa yang merupakan putra Bungsu pendiri Bosowa, Aksa Mahmud, yang pada kesempatan itu secara resmi menjadi keluarga besar NU setelah menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dari PCNU Makassar.

Appi dan Rahman pun pada pertemuan ini memaparkan berbagai programnya, utamanya menyangkut kesejahteraan umat.

Beberapa program Appi-Rahman pun mendapatkan apresiasi semisal insentif untuk imam mesjid, marbot mesjid dan guru-guru mengaji.

Sementara itu Rais Syuriah PCNU Makassar, AGH Baharuddin HS, pada momen itu mendoakan Appi-Rahman agar diberikan keselamatan atas niat baiknya ingin membawa perubahan untuk kota Makassar.

“Kita doakan semua, doakan supaya kita di Indonesia Pilkada berjalan dengan aman dan tak ada kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan, didoakan keselamatan kita kemudian didoakan siapapun sebentar yang terpilih dapat melaksanakan aturan-aturan yang mesti dilakukan,” ucapnya.

Komentar