Ngaku Beli Nasi Kuning, Malah Ketahuan Polisi Bawa Badik

Minggu, 1 November 2020 21:09

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Gelagat pengendara sepeda motor itu tampak mencurigakan. Mereka ugal-ugalan saat melintas di Jalan Landak Baru, Makassar, Minggu (1/11/2020).

Tim Thunder Polda Sulsel yang melihat remaja itu langsung dikejar dan berhasil dicegat dan menjadi pusat perhatian warga dan pengendara yang melintas.

Benar saja, remaja berkaus hitam ini kedapatan membawa sebilah badik yang disembunyikan di saku celana sebelah kirinya.

Saat ditangkap, remaja ini sempat mengaku hendak pergi membeli nasi kuning. Namun polisi tidak percaya.

“Saya hanya mau pergi beli nasi kuning komandan. Bukan punya saya itu (badik). Ampun bang,” kata remaja itu kepada polisi.

Tangan dari remaja ini pun diborgol polisi agar tidak bisa melawan. Apalagi melarikan diri saat dibawa ke kantor polisi.

Tidak hanya saku remaja ini saja yang digeledah. Juga satu orang temannya dan sepeda motor yang ia pakai kabur saat dikejar polisi beberapa saat yang lalu.

“Gelagat remaja ini memang mencurigakan saat bawa sepeda motor karena membawa sebilah badik di sakunya,” kata Katim Thunder Polda Sulsel, Ipda Fitra Darlian, Minggu (1/11/2020).

Sebilah badik, pelaku dan sebuah sepeda motor miliknya yang sudah tidak sesuai standar ini dibawa ke Polsek Tamalate untuk diproses lebih lanjut. (ishak/fajar)

Komentar