Nyinyir Penghargaan DKI Jakarta, Teddy Gusnaidi Sebut Prestasi Jokowi dan Ahok

Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Dewan Pakar Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Teddy Gusnaidi kembali nyinyir atas prestasi yang diraih DKI Jakarta sebagai kota terbaik dunia dalam Sustainable Transport Award 2021.

Teddy menyebut itu bukan prestasi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, melainkan efek dari kinerja Jokowi dan Ahok.

Teddy kembali mengunggah cuitan lamanya ketika DKI Jakarta mendapatkan penghargaan pada Maret 2020 lalu.

“Bulan Maret 2020 saya sampaikan hal yang sama ketika DKI mendapatkan penghargaan, diframing seolah-olah hasil kerja dan pemikiran Anies,” kata Teddy melalui akun Twiternya, Sabtu (31/10).

“Sisa-sisa saja DKI bisa dapat penghargaan, bagaimana jika @aniesbaswedan tidur? Pasti lebih banyak penghargaan untuk DKI,” tambah Teddy.

Menurut Teddy, Anies mendapatkan penghargaan berkat kinerja positif yang ditinggalkan Jokowi dan Ahok semasa menjabat Gubernur DKI Jakarta.

“Yang dapat penghargaan itu bukan Anies, tapi DKI atau Gubernur DKI. Efek dari hasil kerja Jokowi dan Ahok ketika menjadi Gubernur, kini mendapatkan penghargaan. Namun karena mereka sudah tidak menjabat, siapa yang terima? ya Gubernur DKI yang sekarang,” katanya.

Teddy mengatakan, seharusnya Jokowi dan Ahok yang mendapatkan penghargaan, bukan Anies.

“Kalau begitu Jokowi – Ahok dapat penghargaan karena Gubernur sebelumnya dong? oh iya untuk hal yg tidak mereka lakukan. Tapi, fakta terpampang jelas bahwa Jokowi Ahok melakukan perbaikan yang bisa kita nikmati,” imbuhnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR