Partai Berkarya Tegas Dukung Appi-Rahman, Badaruddin: Bisa Jadi Penentu Kemenangan

Minggu, 1 November 2020 19:45

FAJAR CO.ID, MAKASSAR — Partai Beringin Karya (Berkarya) menyatakan komitmennya mendukung pasangan nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Abd Rahman Bando di Pilwalkot Makassar 2020.

Penegasan dukungan itu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Berkarya, Badaruddin Andi Picunang, di Makassar, Minggu (1/11/2020).

Badaruddin menyampaikan, salah satu pertimbangan sehingga Partai Berkarya memberikan dukungan ke pasangan Appi-Rahman karena memiliki visi misi yang sama dengan partai.

“Bismillah, mulai hari ini per 1 November 2020 kita memberikan dukungan ke pak Appi-Rahman. Secara tertulis dukungan akan diterbitkan hari ini. Ini sebagai bentuk keseriusan kami mendukung pasangan ini,” tegas Badaruddin.

Badaruddin mengakui jika sebelumnya Partai Berkarya telah mengeluarkan rekomendasi B1-KWK untuk pasangan Danny Pomanto-Fatmawati Rusdi. “Tapi ada kabar jika partai ini sebenarnya tidak diharapkan, kami hanya dianaktirikan. Kami juga seharusnya menjadi partai pengusung Danny-Fatma karena kami telah keluarkan rekomendasi B1-KWK sebelum pendaftaran di KPU, tapi fakta di lapangan kami hanya jadi pendukung. Olehnya itu dukungan kami tarik dan diberikan kepada Appi-Rahman. Meski dukungan ini agak telat, tapi saya yakin ini sangat berarti,” ungkap Badaruddin.

Bagikan berita ini:
5
7
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar