Pasar Ini Diduga Jadi Tempat Penyimpanan Sajam untuk Tawuran

Minggu, 1 November 2020 20:16

Senjata tajam. (IST)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Salah satu pasar ternama yang ada di wilayah hukum Polres Pelabuhan, Kota Makassar diduga jadi tempat penyimpanan senjata tajam.

Senjata itu berupa anak panah dan samurai. Benda berbahaya ini ditemukan polisi dan berpapasan dengan sekelompok remaja, yang kerap berkumpul hingga malam hari.

Seperti pada Rabu (28/10/2020), aparat dari Tim Thunder Polda Sulsel mendapati sekelompok remaja yang mencurigakan sedang berkumpul, di salah satu kios pasar tersebut.

Penggeledahan pun dimulai hingga polisi menemukan belasan anak panah, yang disembunyikan dalam beberapa bagian bangunan kios tersebut.

Juga ada dua bilah parang yang ditemukan polisi bersenjata laras panjang ini. Tidak ada satu pun remaja ini yang mengakui barang itu adalah miliknya.

Lalu pada hari Jumat (30/10/2020), kembali ditemukan sebilah samurai yang disembunyikan di atap salah satu kios pasar tersebut.

Lagi dan lagi, sekelompok remaja yang didapati di tempat penemuan benda tajam itu tidak ada yang mengakui pemilik barang tersebut.

Polisi di lokasi menduga, temuan barang berbahaya ini akan dipakai untuk menyerang salah satu kelompok warga, saat melakukan aksi tawuran memakai anak panah, parang, dan samurai tersebut.

Katim Thunder Polda Sulsel, Ipda Fitra Darlian, mengatakan, gerak gerik remaja ini memang sangat mencurigakan hingga terpaksa dilakukan penggeledahan, hingga mendapati senjata tajam tersebut.

Komentar