Pertama di Makassar, Sediakan Mesin Pengecek Kadar Emas Gratis

Minggu, 1 November 2020 22:31

FOTO: DEWI SARTIKA/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — The Palace National Jeweler yang merupakan ritel perhiasan terbesar, membuka gerai di Mall Panakkukang, Minggu (1/11/2020).

Ini merupakan gerai kedua di Kota Makassar. Tak sekedar menyediakan perhiasan seperti berlian, namun juga ada emas. Pengunjung juga bisa mengecek kadar emas miliknya secara gratis.

Area Manager The Palace Jeweler, Erwin Sugiarto Gunarso mengatakan mesin pengukur kadar emas tersebut diberi nama Karatimeter. Cara pakainya yakni emas di masukkan dalam satu wadah, kemudian ada pengukur yang akan mengecek secara otomatis.

“Nah emas yang diletakkan pada wadah tersebut nanti akan mengeluarkan sendiri nilainya dan secara otomatis akan memperlihatkan dilayar Karatimeter kadarnya dalam angka dan gambar seperti gelombang,” ucapanya.

Untuk standar emas di The Palace Jeweler sendiri, angkanya 18 karat kadar kemurnian 75,40 – 78,19 (%). Untuk The ragam pilihan kualitas berlian, mulai dari kualitas yang paling terbaik hingga yang paling ekonomis.

The Palace Jeweler menawarkan beragam material perhiasan baik untuk koleksi emas, berlian dan batu mulia lainnya dengan kualitas standar internasional.

Publik Releation The Palace Jeweler, Puji Sukaryadi mengatakan selain menyediakan ragam berlian dan emas, gerai kedua di Makassar juga tetap mematuhi prokes 3M. Dimana setiap costumer yang datang berbelanja diwajibkan memakai masker.

“Untuk perlakuan perhiasan yang telah di coba costumer sebelum disimpan, dibersihkan dulu dengan cara menyemprotkan alkohol serta ada alat sensor berupa sinar Ultraviolet untuk mematikan kuman,” ujarnya. (wis)

Bagikan berita ini:
3
4
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar