Terbukti Keberpihakannya, Tokoh dan Warga Bulo-Bulo Jamu Khusus Suardi Saleh

Minggu, 1 November 2020 20:03

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, BARRU — Sejumlah tokoh masyarakat berkumpul di Desa Bulo Bulo dalam rangka menyambut calon bupati incumbent, Suardi Saleh. Penyambutan itu dinilai sangat spesial oleh warga setempat.

Alasannya, Bupati Barru non aktif itu bersedia hadir di kampung mereka. Karenanya, tokoh masyarakat setempat menyediakan hidangan makan siang yang sangat spesial.

Karena hidangan yang disajikan itu terdiri dari tujuh jenis makanan lezat yang khusus dibuat untuk Suardi Saleh dan rombongan. Diantaranya, masakan terik daging sapi, konro kambing, olahan daging ayam dan olahan daging itik.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Bulo Bulo, Kamaruddin mengatakan bahwa dirinya sangat bangga kampungnya dihadiri oleh Suardi Saleh. Karena itu, kata dia, hidangan disajikan juga harus spesial. Apalagi sejak dulu, Suardi Saleh punya kedekatan dengan warga.

“Pak Suardi itu sudah jauh-jauh datang ke kampung kami. Makanya kami sambut meriah dengan hidangan yang sangat spesial. Momentum ini tidak boleh dilewatkan,” kata Kamaruddin.

Ia mengaku jika dirinya bersama tokoh masyarakat di Desa Bulo Bulo sengaja menyambut dengan spesial. “Karena itu kami potong sapi, kambing, ayam, dan itik untuk Pak Suardi dan rombongan,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
3
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar