10 Bulan Mandul, Bale Bahagia Jadi Pahlawan Spurs, Mourinho: Dia Cerdas

Senin, 2 November 2020 09:36

Tottenham Hotspur menang di markas West Bromwich Albion/Getty Images

FAJAR.CO.ID,  LONDON—Tottenham Hotspur meraih kemenangan 2-1 atas Brighton & Hove Albion. Hasil ini membawa Spurs ke posisi kedua klasemen dan Gareth Bale yang kembali mencetak gol dan menjadi pahlawan kemenangan mengaku sangat bahagia.  

Penyerang Tottenham itu berbicara kepada Sky Sports usai pertandingan mengaku sudah sangat lama sejak ia terakhir kali mencetak gol. Makanya, ia menganggap itu hal luar biasa. “Ini perasaan yang luar biasa. Anda hanya ingin datang dan melakukan pekerjaan untuk tim. Saya bekerja untuk tim dan cukup beruntung mendapatkan gol,” kata Bale di BBC Live.

Tapi Bale tidak mau dipuji sendiri. Bagi dia, ini adalah tim. “Itu jelas merupakan permainan hebat dari Sergio Reguilon dan saya berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Semua orang selalu berbicara tentang individu, tetapi saya selalu mengatakan saya adalah pemain tim, saya akan senang melakukan pekerjaan meskipun itu bertahan. Yang paling penting adalah kolektif,” tegasnya.

Secara khusus terkait golnya, Bale kepada MOTD menjelaskan, “Anda ingin membuat perbedaan sebagai pemain pengganti dan senang bisa mencetak gol lagi dengan seragam Tottenham. Anda berharap para penggemar ada di sana.”

“Manajer berkata coba saja dan buat perbedaan. Anda harus siap saat berada di bangku cadangan. Saya belum mencetak gol sejak Januari tetapi hanya sekitar lima pertandingan! Kedengarannya lebih buruk dalam beberapa bulan,” lanjutnya.

Komentar