Apple Tawarkan Penggantian Gratis untuk AirPods Pro dengan Masalah Suara

Senin, 2 November 2020 14:48

Ilustrasi Airpods Pro. (Apple)

FAJAR.CO.ID, TEKNO — Apple dilaporkan berencana untuk meluncurkan AirPod generasi berikutnya pada tahun 2021. Di tengah-tengah ini, Apple telah berubah menjadi murah hati sehubungan dengan AirPods Pro saat ini.

Karenanya, halaman dukungan untuk AirPods Pro mengatakan akan memperbaiki unit tertentu yang terpengaruh dan menawarkan penggantian jika masalah dikonfirmasi.

Halaman dukungan (melalui PhoneArena) merinci Program Layanan AirPods Pro untuk masalah Suara. Di halaman tersebut, Apple mengatakan bahwa sebagian kecil unit AirPods Pro mungkin memiliki masalah suara. Bagaimanapun, masalah AirPods Pro yang terpengaruh adalah sebagai berikut:

  • Suara Berderak / Statis- Suara ini meningkat di lingkungan yang keras saat berolahraga atau menerima panggilan di telepon.
  • Active Noise Cancellation (ANC) – Tidak Berfungsi seperti yang diharapkan. Masalah: Kehilangan suara bass, peningkatan suara latar. Misalnya: Bising di jalan / pesawat.

Karena itu, Apple memastikan bahwa Apple / Apple Authorized Center akan menyervis AirPods Pro yang terpengaruh. Apple juga mengatakan bahwa layanan tersebut akan gratis.

Jadi, jika Anda adalah seseorang yang menghadapi masalah ini dengan unit yang rusak, Anda dapat memanfaatkan layanan yang disediakan oleh Apple. Karenanya, Anda harus mencari dan mengunjungi Pusat Servis Resmi Apple, membuat janji dengan toko Ritel Apple, atau Menghubungi Dukungan Apple.

Setelah memeriksa masalah pada unit yang terpengaruh, jika dikonfirmasi, Apple akan mengganti kedua earbud. Namun, Apple mencatat bahwa casing AirPods Pro tidak termasuk dalam cakupan layanan ini karena tidak ada cacat apa pun.

Komentar