Fadli Zon: Kok Istana Mau Jadi “Oposisi” DKI?

Senin, 2 November 2020 09:48

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon-- jawa pos

Pada Minggu (1/11) kemarin, nama Fadjroel bahkan sempat menjadi trending Twitter Indonesia.

Penghargaan STA 2021 dari Institute for Transportation and Development Policy (ITDP) itu menempatkan capaian Jakarta di bidang pengelolaan transportasi publik mengungguli kota-kota besar seperti Auckland, Bogota, Buenos Aires, Charlotte, Frankfurt, Moscow, San Francisco dan Sao Paulo.Penghargaan tersebut diumumkan pada konferensi transport internasional, MOBILIZE 2020 yang diselenggarakan secara virtual pada tanggal 26, 28 dan 30 Oktober 2020.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sendiri mengaku bangga atas prestasi yang ditorehkan Jakarta tersebut. Prestasi itu menurutnya akan menjadi penyemangat Pemprov DKI untuk meningkatkan pelayanan transportasi publik.

“Saya turut berbangga dengan pencapaian Jakarta dalam peningkatan inovasi transportasi terintegrasi. Ini adalah pengingat bahwa kami harus terus berupaya meningkatkan layanan transportasi yang sudah ada, sehingga kenyamanan warga dalam bertransportasi terjamin,” kata Anies dalam keterangannya, Sabtu (31/10).

Anggota DPD Fahira Idris menilai penobatan DKI Jakarta sebagai kota terbaik dunia dalam STA 2021 berkat perbaikan mobilitas kota, dan inovasi sistem transportasi yang sangat signifikan khususnya layanan Transjakarta.

Bagikan berita ini:
9
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar