Henny Latif Akan Mengawal Aspirasi Masyarakat Kesehatan

Senin, 2 November 2020 12:11

FAJAR.CO.ID, SOPPENG — Srikandi Partai Gerindra, Hj. Henny Latif, sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, melakukan reses dalam menyerap aspirasi warga, terjun langsung ke basis massanya saat Pileg, di Kabupaten Soppeng, 29 Oktober-5 November 2020.

Dalam reses atau temu konstituen masa sidang I DPRD Provinsi ini, Henny sudah mengunjungi dua desa di Kabupaten Soppeng, yakni Desa Kebo Kecamatan Lilirilau dan Desa Lompulle Kecamatan Ganra. Di kedua tempat ini, seganap masyarakat yang hadir didampingi Kepalad Desa (Kades) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) setempat, serta tetap mengikuti protocol kesehatan.

Di Desa Kebo, HJ. Henny Latief menjaring aspirasi di hadapan masyarakat setempat dengan berbagai usulan, mulai dari infrastruktur seperti pembangunan jalan yang hampir tidak bisa dilalui akibat longsor, pembangunan jembatan sampai peternakan.

Sementara di Desa Lompulle, Henny mendapat aspirasi dari masyarakat dengan keluhan infrastruktur, di antaranya pengadaan tanggul di bibir Sungai Walenna’e.

Srikandi Fraksi Gerindra ini menegaskan, akan mengawal aspirasi masyarakat dan diperjuangkan, karena ini merupakan kebutuhan masyarakat. “Kita bukan penentu kebijakan, tapi saya akan berusaha untuk bagaimana aspirasi-aspirasi masyarakat bisa direalisasikan. Sudah menjadi kewajiban untuk mendengar dan menyerap aspirasi kemudian mengawal usulan yang ada,” jelasnya Senin, 2 November 2020.Henny menyampaikan momen ini tepat guna dengan bertemu langsung masyarakat dan mendengarkan keluhan dan kebutuhan masyarakat. “Makanya kita ke lapangan untuk mendengarkan dan mengawal kebutuhan masyarakat di bawah. Insya Allah kita akan perjuangkan dan sampaikan ke Pemerintah Provinsi untuk dipertimbangkan,” tegasnya. (lis/fajar)

Bagikan berita ini:
9
2
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar