Ibu Bintang Baru Juventus Ribut di Instagram

Senin, 2 November 2020 12:11

Federico Chiesa dan ibunya/lifeblogger

FAJAR.CO.ID, TURIN—Masalah Federico Chiesa dengan penggemar Fiorentina terus berlanjut. Ibu Federico Chiesa, Francesca Lombardi bahkan sudah mulai ikut terlibat keributan di media sosial setelah putranya dicap pengkhianat.

Francesca menanggapi beberapa penggemar Fiorentina di Instagram yang terus menerus menuding putranya sebagai pengkhianat. Ia menegaskan bahwa putranya sama sekali tidak pernah mengkhianati Fiorentina.

Chiesa bergabung dengan Juventus dengan kesepakatan € 60 juta dari Fiorentina musim panas lalu. Di atas kertas, Juve menandatangani sang pemain dengan status pinjaman dua tahun dengan opsi untuk membeli tetapi Nyonya Tua akan mengontraknya dengan kesepakatan permanen.

Menurut sang ibu, anaknya selalu mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika masih bersama La Viola. “Saya akan mengkhianati Anda jika dia tidak memperjuangkan kemeja itu ketika dia memakainya,” tulisnya di Instagram.

Ketika penggemar Fiorentina lainnya mengatakan kepadanya bahwa keluarga Chiesa “hanya peduli dengan uang”, dia menjawab, “Tidak ada yang benar dari apa yang Anda katakan. Anda bebas untuk memikirkan apa pun yang Anda inginkan, saya ulangi dia tidak mengkhianati.”

Untuk diketahui, Chiesa bergabung ke Juventus untuk mewujudkan impian lama ayahnya, Enrico yang ingin bermain di klub asal Kota Turin itu. Saat masih aktif bermain, Enrico Chiesa merupakan salah satu striker terbaik di Italia.

Karena tak pernah merasakan kesempatan bermain untuk Si Nyonya Tua, Enrico mengaku sangat menyesal. “Satu-satunya penyesalan saya adalah bahwa saya tidak pernah mendapat kesempatan mengenakan jersey Juve, yang selalu menjadi acuan saya,” ujar Enrico di Football Italia. (amr)

Bagikan berita ini:
3
7
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar