Main Lagi, Ronaldo Langsung Jadi Pahlawan Kemenangan Juventus di Markas Spezia

Senin, 2 November 2020 00:04

Cristiano Ronaldo/Visual China Group via Getty Images

FAJAR.CO.ID, SPEZIA—Juventus kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Spezia. Dalam laga yang berlangsung di Orogel Stadium-Dino Manuzzi, Si Nyonya Tua menang 4-1 dengan Cristiano Ronaldo kembali bermain dan menjadi pahlawan kemenangan.

Dalam pertandingan yang berakhir beberapa saat lalu, Juventus yang mencadangkan Ronaldo membuka keunggulan di menit ke-16. Menerima bola dari Weston McKennie, bomber anyar Juve, Alvaro Morata menaklukkan kiper tuan rumah, Ivan Provedel.

Tuan rumah merespons dengan gol penyama kedudukan di menit ke-32. Tommaso Pobega menjadi penakluk kiper Bianconeri, Gianluigi Buffon berkat assist dari Paolo Bartolomei. Skor 1-1 ini menjadi hasil babak pertama.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo memasukkan Ronaldo di menit ke-56. Hanya tiga menit di lapangan, Ronaldo langsung mencetak gol untuk membawa Juventus kembali memimpin 2-1. Kapten Portugal itu mencatatkan namanya di papan skor berkat assist Alvaro Morata.

Juventus memperlebar jarak menjadi 3-1 di menit ke-68. Gol ini dicetak pemain pengganti lainnya, Adrien Rabiot. Ronaldo mencetak gol keduanya melalui titik penalti di menit ke-74. Itu adalah gol terakhir di laga ini dan Juve menang 4-1. (Live Score/amr)

Komentar