Simpati dan Dukungan ke Suardi Saleh-Aska Merata di Seluruh Kecamatan

Senin, 2 November 2020 09:27

Simpati dan Dukungan ke Suardi Saleh-Aska

FAJAR.CO.ID, BARRU – Sosialisasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Barru, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) tak pernah sepi. Bahkan selalu ramai dihadiri warga dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan Covid-19.

Meski kerap dilaksanakan di bawah kolong rumah, namun tak menyurutkan antusias warga hadir. Jumlah kursi yang disediakan kadang tidak mencukupi, sehingga banyak warga rela berdiri di luar area kegiatan.

Pemandangan itu hampir di semua titik sosialisasi di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Barru. Bukti jika dukungan ke pasangan nomor urut 2 ini memang merata dari wilayah perkotaan hingga pelosok.

Terbaru, Suardi Saleh disambut meriah di Dusun Kalompi dan Galung, Desa Galung, Kecamatan Barru, Minggu (1/11). Hal yang sama juga terjadi sebelumnya di Desa Bulo Bulo, Kecamatan Pujananting. Bahkan, di salah satu desa terjauh di Kabupaten Barru itu, kandidat incumbent ini disambut meriah dengan hidangan yang sangat spesial.

Titik sosialisasi dari Cawabup Barru, Aska Mappe juga mengalami hal yang sama. Titik sosialisasi purnawirawan polisi di Desa Harapan, Kacamatan Tanete Riaja itu juga dihadiri dengan sangat meriah.

Bagikan berita ini:
10
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar