Abdi Asmara: Appi-Rahman Terpilih, Banjir dan Macet di Paccerakkang Teratasi

Selasa, 3 November 2020 13:47

calon walikota dan wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin - Rahman Bando

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Sekretaris Partai Demokrat Makassar Abdi Asmara menegaskan setiap program yang sudah disusun calon walikota dan wakil walikota Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) sudah melalui pembahasan dan pendiskusian panjang.

Anggota DPRD Kota Makassar ini memastikan program yang ditawarkan Appi-Rahman, utamanya penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi akan diselesaikan tuntas dengan pengawalan para legislator di parlemen untuk mewujudkan programnya kelak.

Khusus di daerah pemilihannya Dapil III yang meliputi Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea, persoalan banjir dan kemacetan menjadi hal paling krusial dan mendesak untuk segera dicarikan solusi konkrit.

Abdi yang menakhodai Komisi C bidang pembangunan dan infrastruktur DPRD Makassar mengatakan Appi-Rahman akan merealisasikan keluhan tersebut dengan membangun kanal dan merealisasikan jalan tembusan ke BTP.

“Selain itu drainase akan dikeruk dan direvitalisasi. Pembangunan jalan tembusan ke BTP yang sudah lama direncanakan juga akan terealisasi di pemerintahan Appi-Rahman. Sehingga bisa mengurai kemacetan di Jalan Raya Paccerakkang,” ungkapnya, Senin (2/11/2020).

Abdi pun mengajak seluruh warga Paccerakkang untuk bersama-sama memenangkan paslon nomor urut 02 itu. Ia menjaminkan reputasinya, jika Appi-Rahman terpilih persoalan krusial tersebut akan mudah terealisasi.

“Saya sebagai partai pengusung akan mengawal dan merealisasikan keinginan semua warga. Saya garansinya. Saya pertaruhkan diri saya. Pembangunan Paccerakkang akan terus maju. Bantu saya pilih Appi-Rahman,” pungkasnya. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
1
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar