Asyik Bisnis Online, Kepincut Pemilik Ekspedisi

Selasa, 3 November 2020 08:34

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK SUWANDONO)

Karin mengenal Donjuan melalui sosial media (sosmed), Instagram. Keduanya juga sudah pernah bertemu ketika Karin ada keperluan mengirim barang. Setelah pertemuan itu, secara diam-diam mereka mulai intens berhubungan melalui ponsel. “Istri saya ini kan buka usaha jualan online, jadi sering kirim barang. Eh nggak taunya kok ternyata sering ketemu yang punya jasa itu,” kata Donwori.

Yang membuatnya tambah apes, ia mengetahui istrinya selingkuh dengan pria lain ketika usaha online Karin berjalan mulus. Itu diketahui Donwori ketika istrinya terlihat sering pamit ke tempat pengiriman barang milik Donjuan. Ditawari diantar Donwori, Karin memilih menolak. Karin memilih berangkat sendiri.

Hal itu membuat Donwori curiga dan penasaran dengan istrinya. Ketika di rumah, Donwori coba mengecek isi HP Karin. Ternyata kecurigaannya selama ini benar. Di HP Karin ada chatting mesra dengan Donjuan. “Tibake selingkuh ambek wong iku (Donjuan, Red). Pantesan kok sering budal dewe,” tutur Donwori.

Tahu soal itu, Donwori langsung meminta istrinya menjelaskan maksud chatting tersebut. Hingga mereka berdua saling adu mulut. Pada akhirnya hubungan mereka berdua pun tak lagi harmonis seperti sebelumnya. Keharmonisan yang tadinya ada, kini mereka berdua tak saling tegur sapa hingga terjadi gugatan perceraian. “Terakhir dia bilang kalau sudah tidak lagi ingin berumah tangga dengan saya. Karena saya nganggur berbulan-bulan. Ya siapa yang tidak ingin kerja, kondisi seperti ini jadi semakin serba salah,” ucapnya.

Komentar