Benahi Stadion BJ Habibie Parepare, PSM Makassar Apresiasi Langkah Cepat Taufan Pawe

Selasa, 3 November 2020 20:26

Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim

Ia menjelaskan, saat ini manajemen PSM Makassar masih menunggu keputusan PSSI atas kelanjutan Liga 1. Jika jadwal sudah jelas, manajemen segera membawa peralatan pendukung ke homebase barunya, yakni Stadion BJ Habibie.

“Semua aset-aset kita yang ada Stadion Andi Mattalatta itu sudah dilepas. Kalau memang kedepan ada arah untuk latihan dan berhombase disana, pasti semua peralatan yang mendukung untuk penyelenggaraan pertandingan kita bawa kesana, contohnya lampu,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menyampaikan respon baik jika akhirnya PSM Makassar akan menjadikan stadion tersebut menjadi home base.

“Kita mendukung dan kita respon baik rencana itu. Sudah kita benahi, Di APBD pokok 2020 kita anggarkan Rp 1,5 Milyar,” ucap Taufan Pawe.

Taufan Pawe mengungkapkan, anggaran tersebut difokuskan pada pembenahan fasilitas lainnya seperti ruang ganti pemain, toilet, pintu masuk pemain, ruang wasit, tempat duduk VIP single seat, dan Musholla.

“Ada beberapa fasilitas pendukung di stadion yang akan kami benahi. Kita sudah anggarkan dengan harapan stadion kita sesui standar liga 1, bertaraf nasional,” ungkap Taufan Pawe.

Bagikan berita ini:
3
3
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar