Isi Dalam Karung Ini Bikin Kaget, Dugaan Sementara Ini

Selasa, 3 November 2020 10:06

Penemuan kerangka manusia di saluran air belakang Kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/11). Foto: ANTARA/HO-Polres Bogor

FAJAR.CO.ID, BOGOR – Kerangka manusia ditemukan di dalam karung dekat saluran air belakang Kantor Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (2/11).

“Dugaan sementara perempuan. Itu karena ada bra yang ditemukan di sana, di dalam karung,” ujar Kapolsek Cibinong Polres Bogor AKP I Kadek Vemil saat dikonfirmasi.

Menurutnya, kerangka manusia yang ditemukan dalam karung besi dilapisi kain berwarna merah muda itu, pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang kemudian dilaporkan pada petugas Bhabinkamtibmas Cibinong.

Kemudian, petugas polisi langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dengan memasang garis polisi, dan membawa tulang belulang tersebut ke Rumah Sakit Sukanto Polri Jakarta.

“Jadi disimpan dulu di sana, kalau ada petunjuk baru kami kembangkan,” kata Kadek.

Ia mengatakan bahwa kepolisian akan mendalami perkara penemuan kerangka mayat tersebut, mulai dari mengidentifikasi kebenarannya bahwa mayat tersebut berjenis kelamin perempuan.

“Kan kami perlu cek lagi benar atau tidaknya, takutnya ini hanya pengalihan saja. Kami masih tunggu hasilnya, waktu meninggalnya kapan, identitas, ciri-ciri, umur, dari sana baru kami buka LP,” katanya. (ant/jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
9
7
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar