Jual Istri di Twitter, Dibekuk saat Berbuat Terlarang di Hotel

Selasa, 3 November 2020 08:40

Ilustrasi (DOK/RADAR SURABAYA)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Kantong bokek membuat Taufik, 43, gelap mata. Warga Pamekasan, Madura, itu tega menjual istrinya Sitti, 38, warga Pamekasan.

Penangkapan Taufik bermula dari patroli siber yang dilakukan Satreskrim Polrestabes Surabaya. Polisi menemukan seorang pria yang menawarkan wanita untuk melayani berhubungan badan. Lengkap dengan foto istri sirinya saat berhubungan badan di akun Twitter.

Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzi Pratama mengungkapkan, anggotanya mengamankan tersangka saat sedang melayani pelanggannya di sekitar Jalan Jemursari, Surabaya. Tersangka bersama istrinya tengah melakukan threesome dengan pria hidup belang.

Mereka langsung diamankan bersama barang bukti di dalam kamar tersebut. “Tersangka beserta istri sirinya kami amankan. Sementara pelanggannya kami mintai keterangan,” ujar Fauzi, kemarin.

Taufik mengaku menjual istri sirinya seharga Rp 1 juta. Saat itu, pelanggannya sudah mentransfer uang muka Rp 200 ribu. Uangnya sudah dia gunakan untuk membeli makan. Sisanya Rp 800 ribu dibawa oleh tersangka.

Taufik mengaku sudah sering menerima pelanggan baik untuk layanan threesome maupun seks biasa. “Lokasinya ganti-ganti hotel tergantung pelanggannya,” ungkap Fauzi.

Ternyata tersangka Taufik memiliki istri sah. Namun, ia juga berhubungan dengan Sitti. Dia berdalih menjual istrinya ini untuk mencukupi kebutuhannya sehari-hari. Tidak hanya itu. Dia juga berdalih istrinya diduga hiperseks. “Tersangka memuaskan dengan menjual istri sirinya. Ini juga untuk fantasi seks mereka,” tuturnya. (gun/rek)

Komentar