Jubir Hikmawan: Negative Campaign Tidak Berarti Apa-apa bagi Paslon BISA

Selasa, 3 November 2020 20:20

FAJAR.CO.ID, MASAMBA– Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Indonesia Tahun 2020 dilaksanakan oleh 270 Daerah dengan rincian 9 Provinsi, 224 Kabupaten dan 37 Kota. Pelaksanaan pemungutan suara akan digelar secara serentak pada hari Rabu, 9 Desember 2020.

Saat ini Tahapan dan Jadwal Pilkada Serentak 2020 dalam proses Tahapan Masa Kampanye yang telah di jadwalkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) selama 71 Hari Masa Kampanye yaitu dari tanggal 26 September sampai dengan 5 Desember 2020

Di Provinsi Sulawesi Selatan sendiri terdapat 12 Kabupaten/Kota yang melaksanakan Pilkada. Terkhusus untuk Kabupaten Luwu Utara sebanyak Tiga Pasangan Calon bersaing dalam memenangkan Kontestasi Pilkada 9 Desember 2020.

Pasangan Calon Indah Putri Indriani – Suaib Mansur nomor urut 2 melalui Juru Bicaranya Hikmawan Pasalo saat diwawancarai terkait perkembangan Pilkada Kabupaten Luwu Utara mengatakan untuk Paslon “BISA” akronim dari bersama Indah-Suaib, ia menjelaskan bahwa di Luwu Utara Gerakan Paslon yang Paling Sistematis dan Masif dilapangan diantara Paslon lain selama masa kampanye sampai hari ini adalah Gerakan yang dilakukan Pasangan Calon Indah Putri Indriani-Suaib Mansur

“Setiap Harinya Paslon BISA menghadiri Silaturahmi dengan Jumlah Rata-rata 7 (tujuh) Pertemuan Masyarakat Perhari, BISA di kalkulasi jumlah pertemuannya sejak tanggal 26 September sampai dengan 39 Hari Masa Kampanye hari ini tanggal 3 November 2020, saat kami Kroscek Data Kunjungan di Sekretariat Tim Pemenangan, tercatat 332 Titik Pertemuan Masyarakat sampai dengan hari ini dan jumlah tersebut akan terus bertambah sampai dengan berakhirnya 71 Hari masa kampanye” Jelas Hikmawan Pasalo, Juru Bicara Pasangan Calon BISA. Selasa, (03/11/2020).

Komentar