Mahasiswa Doktor Ekonomi Unhas Bahas Perekonomian di Masa Pandemi

Selasa, 3 November 2020 16:15
Mahasiswa Doktor Ekonomi Unhas Bahas Perekonomian di Masa Pandemi

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Program Doktor Ilmu Ekonomi FEB-UNHAS menggelar Web Seminar (Webinar) yang diberinama Doctoral Economic Student Seminar (DESS) #4 dengan topik “Adaptasi Kebiasaan Baru Perekonomian Indonesia di Masa Pandemi Covid-19”, Selasa, 3 November 2020 dengan host Ketua Himpunan Mahasiswa Doktor Ilmu Ekonomi FEB-UNHAS, Mustakim Muchlis.

Ketua Program Doktor Ilmu Ekonomi FEB-UNHAS, Dr Anas Iswanto Anwar, SE., MA. dalam kata pembukaannya menyampaikan bahwa acara ini juga sebagai rangkaian 25 tahun Program Doktor Ekonomi Unhas.

“Problematika ekonomi yang terjadi sekarang ini dihadapkan dengan pandemic Covid-19, acara ini diharapkan akan menjadi sumbangan pemikiran dari mahasiswa Doktor Ilmu Ekonomi FEB-UNHAS, sehingga dapat memberikan solusi jalan keluar sehingga masalah pandemic Covid-19 ini dapat segera berakhir dan Perekonomian Indonesia Kembali dapat berjalan normal,” ujar Anas.

Tampil sebagai narasumber, Dosen Unismuh Makassar, Mahasiswa Angkt.17, Linda Razak, Dosen FEB Universitas Tarumanegara Jakarta, Mahasiswa Angkt.18, Hendro Lukman, dan Dosen FEB Universitas Balikpapan, Nurlia. Bertindak sebagai moderator Dosen STIE YPUP, Dyan Fauziyah.

Bagikan berita ini:
3
3
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar