Preview Madrid vs Inter: Tidak Ada Kompromi

Selasa, 3 November 2020 11:45

Latihan Real Madrid /Antonio Villalba/realmadrid.com

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid versus Inter Milan akan berduel di matchday ketiga Grup B Liga Champions. Kedua klub membutuhkan kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke fase knockout.

Baru mengoleksi satu angka dari dua pertandingan, El Real sudah jelas tidak punya pilihan lain selain memenangi pertandingan ini. Imbang apalagi kalah akan membuat mereka semakin sulit untuk menjadi wakil Grup B di fase berikutnya.

Inter dalam situasi sama. Dengan dua hasil imbang kontra Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk, kekalahan di Stadion Alfredo di Stefano, dini hari nanti akan membahayakan peluang Nerazzurri.

Oleh karena itu, pertandingan nanti digaransi akan berlangsung seru dan ketat. Sebagai raksasa Eropa dan sejak awal difavoritkan lolos ke babak 16 besar, baik Real ataupun Inter akan habis-habisan untuk menjadi pemenang laga krusial ini demi gengsi masing-masing.

Selaku tuan rumah, Madrid punya modal bagus menyongsong pertandingan besar ini setelah menang 4-1 atas Huesca di La Liga, akhir pekan lalu. Kemenangan besar itu tentu menjadi motivasi tersendiri bagi Sergio Ramos dkk.

Pada saat bersamaan, pemain termahal mereka, Eden Hazard sudah sepenuhnya pulih dari cedera. Kapten tim nasional Belgia itu bahkan sudah kembali menunjukkan kepiawaiannya mencetak gol lewat tembakan jarak jauh saat Madrid mengalahkan Huesca.

Hazard yang diprediksi akan bermain sebagai starter. Ia akan mengisi lini depan Real bersama Marco Asensio dan Karim Benzema. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun menegaskan kesiapan anak asuhnya menyambut Inter.

Komentar