Putra Kiyai Maimun Zubair Kritik Keras Film ‘My Flag’: Muwafiq Keturunan PKI?

Selasa, 3 November 2020 15:03

Gus Najih Kritik Film My Flag Merah Putih vs Radikalisme (Screensot Chanel YouTube Salam 2Jari)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Putra Kiyai Maimun Zubair, Muhammad Najih Maimoen atau Gus Najih melontarkan kritik keras terhadap film pendek yang yang berjudul ‘My Flag Merah Putih vs Radikalisme.’

Film yang diperankan oleh Ahmad Muwafiq itu pertamakali diunggah di YouTube NU Chanel dan mendapat banyak kecaman semenjak dua pekan lalu sebab dianggap melecehkan syariat Islam, yakni cadar.

“Jadi ini benar-benar serangan ke islam dan Nabi SAW. Serangan dari Barat dan dari Timur. Dari timur diwakili PBNU PKI, yang dalam tanda petik dijajah oleh Komunis Cina.” Kata Gus Najih dalam sebuah video yang diunggah oleh Chanel YouTube Salam 2jari, dikutip FIN Selasa (3/11).

Gus Najih menilai, ada ideologi Komunis di PBNU sehingga dilampiaskan untuk menjelekkan Islam dengan pembuatan film ‘My Flag Merah Putih vs Radikalisme’.

“Ideologi Komunisnya masih menyala-nyala ingin balas dendam, pelampiasannya adalah bulan Maulid bikin film My Flag.” Tuturnya.

Gus Najih menilai seperti ada kekompakan film Ahmad Muwafiq itu bersamaan dengan pelecehan terhadap Nabi Muhammad dan Islam dari pihak Prancis.

“Kok bisa bareng, Allah tunjukan musuh-musuh Islam, ada di barat diwakili oleh Prancis, dan timur sekarang di wakili oleh PBNU yang katanya kita banggakan, PBNU itu, tapi nyatanya malah menikam syariat islam, menikam bulan Maulid,” katanya.

Komentar