Serukan Boikot Produk Prancis, Wasekjen MUI: Mari Kita Berkorban Lahir Dan Batin

Selasa, 3 November 2020 21:55

Ustaz Tengku Zulkarnain-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (Wasekjen MUI) Ustaz Tengku Zulkarnain menyerukan agar umat muslim Indonesia boikot produk Prancis.

Seruan itu disampaikan Tengku Zulkarnain sebagai benttuk protes terhadap pernyataan Presiden Prancis, Emmanuel Macron yang dianggap melecehkan Islam.

“Kaum Muslimin mari kita berkorban lahir dan batin untuk membela agama dan nabi kita. Boikot seluruh produk Prancis, sampai Macron minta maaf atau tumbang,” kata Tengku Zulkarnain melalui akun Twitter pribadinya, @ustadtengkuzul, Selasa (3/11/2020).

Selain menyerukan boikot produk Prancis, ustaz yang akrab dipanggil Tengku Zul itu meminta agar umat Islam menandai orang-orang munafik pembela Macron.

“Tandai kaum munafik yang malah membela Mancron tapi menghina pembela Agama. Mungkin mereka munafik kalau tidak Komunis. Siap?,” tegas Tengku Zul.

Tengku Zul mengatakan, seandainya beras hanya diimpor dari Prancis karena tidak ada dari negara lain, maka dia akan berhenti makan nasi.

Komentar