Siapkan Rumah Terjangkau dengan Lingkungan Real Estate

Selasa, 3 November 2020 16:28

FAJAR.CO.ID, GOWA – Di masa pandemi Covid-19 para pelaku pembangunan perumahan terus mencari inovasi dalam memasarkan produk-produk anyarnya.

Tetap mengedepankan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau, serta promo menarik, sehingga konsumen punya alasan kuat memanfaatkan momentum ini untuk bertransaksi.

Terobosan ini juga dilakukan oleh Ciputra Group melalui proyek CitraGrand Galesong City, Gowa yang awal Oktober ini merilis rumah tipe baru dengan harga terjangkau, mulai dari Rp200 jutaan di Distrik Lavanya. Tak tanggung-tanggung ada 3 varian sekaligus dibuka, yaitu Viola 22/60, Violette 27/60, dan Victoria 36/72.

Distrik Lavanya yang dibangun oleh Ciputra Group ini diproyeksikan untuk mendukung perkembangan Kabupaten Gowa. Distrik seluas 32 hektar ini terintegrasi dengan pengembangan Kota Mandiri CitraGrand Galesong City, Gowa seluas 500 hektar.

Berlokasi tepat di jalan poros Makassar-Malino yang merupakan jalur wisata utama di Makassar, serta sangat dekat dari rencana lokasi ibu kota baru (pusat pemerintah) Kabupaten Gowa dan KIWA (Kawasan Industri Gowa) yang sedang dikembangkan Pemkab Gowa.

Nicko Limanta, Project Manager CitraGrand Galesong City, Gowa mengatakan, sejak awal dikembangkan, Distrik Lavanya memang telah didedikasikan untuk menjadi jawaban bagi segmen menengah, terutama keluarga muda yang mengidamkan rumah dan lingkungan berkualitas, dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kebutuhan rumah di segmen milenial dan keluarga muda di Makassar dan daerah-daerah sekitarnya, khususnya Gowa terus bertambah terus meningkat. Sementara produk rumah yang pas untuk mereka dari sisi daya beli dan lingkungan baik, itu belum banyak,” kata Nicko, Rabu (28/10) lalu, di Makassar.

Bagikan berita ini:
8
2
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar