Siapkan Rumah Terjangkau dengan Lingkungan Real Estate

Selasa, 3 November 2020 16:28

Nicko Limanta, Project Manager CitraGrand Galesong City, Gowa mengatakan, sejak awal dikembangkan, Distrik Lavanya memang telah didedikasikan untuk menjadi jawaban bagi segmen menengah, terutama keluarga muda yang mengidamkan rumah dan lingkungan berkualitas, dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kebutuhan rumah di segmen milenial dan keluarga muda di Makassar dan daerah-daerah sekitarnya, khususnya Gowa terus bertambah terus meningkat. Sementara produk rumah yang pas untuk mereka dari sisi daya beli dan lingkungan baik, itu belum banyak,” kata Nicko, Rabu (28/10) lalu, di Makassar.

Karena itu, lanjutnya, rumah tipe baru di Distrik Lavanya ini bangun tidak hanya harga affordable, tetapi juga promo sangat menguntungkan. Konsumen dibebaskan alias digratiskan dari biaya KPR dan biaya notaris, suku bunga KPR yang relatif rendah, dan tenor KPR panjang.

Penghuni Distrik Lavanya dapat dikatakan mendapatkan value yang lebih besar dibandingkan dengan investasi yang dikeluarkan. Value yang didapatkan tercermin dari lingkungan yang tertata rapi, jalan cluster di beton, fasilitas jogging track, thematic park, children playground, dan suasananya di kelilingi perbukitan, serta lingkungannya dikelola oleh estate management yang profesional.

Bagikan berita ini:
1
7
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar